Cara Membuat Efek Gelembung Pada Cursor Mouse

Gambar
Sesuai janji saya pada postingan yang sebelumnya akan saya penuhi janji saya karna janji adalah hutang yang harus dibayar sedangkan saya sudah terlalu banyak hutang,itung-itung buat nicil he..he..he... Cara menambahkan efek buble (gelembung) pada cursor mouse ini sudah saya coba di blogger dan berhasil 100% seperti yang sobat lihat di http://tipnya.blogspot.com Trik ini juga sudah banyak dishare oleh banyak blogger - blogger.Tapi bagi sobat yang belum mengetahui caranya ikuti petunjuk dibawah ini untuk pemasangannya. 1. Login ke blogger 2. Pilih Rancangan kemudian Tambah Gadget 3. Pilih HTML/JavaScript 4. Masukan kode HTML berikut ini: <script type="text/javascript" src="https://sites.google.com/site/tipnyangeblogaja/bubble1.js"></script> <script type="text/javascript"src="https://sites.google.com/site/tipnyangeblogaja/bubble.js"></script> 5. Simpan dan lihat hasilnya. Demikian tutorial kali ini mu

Cara Memasang Widget Music di Blog

Dengan mengubah template Blogger, maka tampilan blog kamu jadi semakin menarik dan seru. Tapi kalo cuma visualnya saja yang dibuat menarik, rasanya masih kurang asyik, kan? Makanya, yuk buat blog kamu lebih menarik dengan cara memasang lagu di blog atau sentuhan audio berupa musik. Jadi, pengunjung yang membaca blog kamu pun tidak akan bosan selama berada di dalam blog kamu.

Jadi, mulai tertarik nggak nih untuk cara memasang lagu di blog? Jika iya, kamu bisa ikuti cara menambahkan lagu di blog berikut:
  • Buka Halaman web Online Radio 
  • Lalu akan muncul laman web dibawah ini :
 
  • Lalu copy Script yang telah disediakan web tersebut
 
  • Buka Blog anda
  • Lalu tambahkan widget HTML/Java Script
  • Paste Script yang telah anda dapat dari web diatas
  • Lalu simpan dengan Judul Music
  • Tampilan Hasilnya pada blog saya
Selamat Mencoba !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alam

Cara Membuat Efek Gelembung Pada Cursor Mouse

Music